Dennis Van Aarssen Hadirkan Nuansa Jazz di Lagu Until Next Christmas

Sabtu, 18 November 2023 - 14:59 WIB
loading...
Dennis Van Aarssen Hadirkan...
Dennis van Aarssen menelurkan single Until Next Christmas. Pemenang The Voice Holland 2019 ini ingin memberikan karya spesial di akhir 2023. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Dennis van Aarssen kembali menelurkan single terbaru berjudul “Until Next Christmas”. Pemenang The Voice Holland 2019 yang kuat dengan genre jazz ini ingin memberikan karya spesial di akhir 2023.

“Kita semua tahu bahwa Natal adalah waktu terindah dalam setahun, tapi bagi kedua sejoli dalam lagu dengan mood yang mengayun ini, Natal sangatlah istimewa. Hari Natal adalah satu-satunya hari di tahun ketika para protagonis benar-benar berkumpul. Orang bisa berspekulasi apakah itu benar harus dipahami secara harfiah atau tidak. Perasaan menantikan Natal setiap tahunnya adalah sesuatu yang saya yakin semua orang bisa memahaminya!” ujar Dennis van Aarssen.

Bagi Dennis, gaya Crooners dirinya dan Natal adalah kombinasi yang terbukti. Sejak awal kariernya pada 2019, dia sudah bermimpi untuk merilis album Natal sendiri.

Tengok saja versi Deluxe dari album "Christmas When You're Here" oleh 'crooner' Dennis van Aarssen. Lagu-lagunya di album ini terasa indah.

Album tersebut diperluas dengan tiga lagu baru, di mana Penyanyi pemilik album Forever You ini akan memperkenalkan lagu barunya pada 1 Desember 2023.

"Jadi, ini menjadi edisi Deluxe dari album tersebut. Ini adalah lagu-lagu yang saya harap dapat menjangkau khalayak yang lebih luas melalui streaming dan pemutaran radio. Sebelas lagu original dan dua lagu cover yaitu "Driving Home For Christmas" oleh Chris Rea dan "Hang Your Lights" oleh Jamie Cullum. Semua lagu Natal yang layak untuk diputar dan didengarkan," tutur dia.

Single “Until Next Christmas” adalah lagu pembuka dari Album Christmas dan dia merasa bahwa album ini adalah salah satu yang sangat dibanggakan.

Dennis berharap sepenuh hati bahwa momen bersama keluarga dan akan menjadi sesuatu yang indah dengan menikmati semua lagu di album ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)